Bakal Calon Benny Laos Siapkan Strategi Politik, Opo: Tim Relawan Akan Deklarasi 

- 13 Mei 2024, 18:41 WIB
Juru bicara bakal calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos, Faisal Anwar alias Opo
Juru bicara bakal calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos, Faisal Anwar alias Opo /

SUARA TERNATE - Bakal calon Benny Laos tampaknya telah mengatur strategi politiknya dengan cermat, untuk menyiapkan dirinya  dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Maluku Utara tahun 2024. 

Strategi politik yang dimaksud adalah deklarasi pembentukan tim relawan, demi meraih simpatisan masyarakat terhadap figur Benny Laos. 

"Sekarang tim relawan Benny Laos sudah terbentuk di 10 kabupaten/kota di Maluku Utara," ujar juru bicara Benny Laos, Faisal Anwar alias Opo pada Senin, 13 Mei 2024. 

Baca Juga: Konglomerat Benny Laos Daftar di 7 Partai, Selasa Depan ke NasDem Malut 

Tim relawan tersebut sudah terbentuk sejak bulan April 2024 di setiap kabupaten/kota. Seperti di Kota Ternate, dikenal dengan relawan bebas kreasi yang di dalamnya banyak diisi oleh kaum muda atau milenial. 

Untuk deklarasi tim relawan, kata Opo akan dilakukan setelah Benny Laos mendapatkan surat tugas dari partai politik untuk memperoleh rekomendasi partai. 

Kemudian tugas tim relawan Benny Laos itu mendistribusikan baliho-baliho bakal calon dan merekrut orang untuk bergabung ke dalam tim. 

Baca Juga: Gerindra dan PKB Bakal Koalisi di Pilwako Ternate, PDIP dan Demokrat Berpeluang Gabung 

"Setelah surat tugas diterima, kemudian relawan yang sudah terbentuk di 10 kabupaten/kota itu lakukan deklarasi serentak. Maksudnya setiap tim relawan di kabupaten/kota deklarasi di daerahnya masing-masing secara bersamaan," terang Opo. 

Halaman:

Editor: Asri Sikumbang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah