Mahfud MD Tantang Komisi III DPR RI Terkait Transaksi Janggal Rp349 Triliun

- 26 Maret 2023, 19:33 WIB
Menko Polhukam, Mahfud MD
Menko Polhukam, Mahfud MD /Instagram @mohmahfudmd

SUARA TERNATE - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam, Mahfud MD siap menantang anggota komisi III DPR RI terkait anggaran Rp349 triliun.

Hal ini disampaikan Mahfud MD melalui cuitan di akun Twitternya pada Minggu, 26 Maret 2023 dengan mengatakan dirinya siap menantang Benny K Harman, Arteria Dahlan, dan Asrul Sani.

"Saya tantang saudari Benny K. Harman juga hadir dan tidak beralasan ada tugas lain. Begitu juga saudari Arteria dan saudari Arsul Sani," ucap Mahfud MD di akun Twitternya. Tulisan ini sudah disempurnakan dari cuitan Mahfud MD yang disingkat.

Baca Juga: Pamer Gaya Hidup Mewah di Media Sosial, Istri Pj Bupati Bombana Dikatain Norak oleh Netizen

Selian itu, kata Mahfud MD, ketiga orang itu jangan cari alasan sampai tidak hadir saat rapat nanti dengan dirinya, terkait transaksi janggal Rp349 triliun di Kementerian Keuangan.

"Saya sudah siap, jangan cari alasan absen," ucap Mahfud menegaskan.

Dengan begitu dia berharap, Komisi III DPR RI tidak perlu ragu-ragu mengundang dirinya, karena dirinya sudah sangat siap.

Baca Juga: Sejumlah Kota dengan Waktu Puasa Terlama di Dunia, Oslo 16 jam 25 Menit

"Bismillah. Muda-mudahan Komisi III tidak  maju mundur lagi mengundang saya, Menko Polhukam/Ketua KNK-pp-TPPU," kata Mahfud dalam cuitanya.

Halaman:

Editor: Asri Sikumbang

Sumber: Twitter @mohmahfudmd


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x