Real Madrid Tampil Perkasa Juarai Liga Spanyol 2021/2022

- 1 Mei 2022, 17:15 WIB
Real Madrid resmi menjadi juara Liga Spanyol 2021/2022 setelah menang meyakinkan 4-0 saat menjamu Espanyol dalam pertandingan pekan ke-34.
Real Madrid resmi menjadi juara Liga Spanyol 2021/2022 setelah menang meyakinkan 4-0 saat menjamu Espanyol dalam pertandingan pekan ke-34. /Instagram @realmadrid

SUARA TERNATE - Real Madrid baru saja menjalani laga pekan ke-34 La Liga 2021-22 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu, 30 April malam WIB. Madrid tampil meyakinkan dengan membukukan gol 4-0 tanpa balas di kandang.

Dengan demikian, Madrid kini mengemas 81 angka dari 34 laga. Poin mereka tak akan bisa disusul oleh Sevilla yang ada di posisi kedua dengan koleksi 64 angka.

Rodrygo mencetak brace dalam pertandingan ini, dengan sisanya disumbangkan oleh Marco Asensio dan Karim Benzema, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Baca Juga: Pekan Ini iKON Comeback Rilis Album Baru Berjudul Flashback

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Real Madrid C.F. (@realmadrid)

Dalam pertandingan ini, Carlo Ancelotti melakukan rotasi agar skuatnya segar untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City tengah pekan besok.

 

Jalannya pertandingan

Pertandingan berjalan alot selama 30 menit pertama dengan Madrid dan Espanyol saling bertukar serangan. Espanyol mengandalkan Raul De Tomas untuk mengancam gawang Madrid.

Halaman:

Editor: Ahmad Zamzami

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah