Sebelum November Sale, Yuk Persiapkan Hal-hal Berikut!

- 16 Oktober 2023, 13:16 WIB
Ilustrasi pemburu produk penjualan
Ilustrasi pemburu produk penjualan /Pixabay/Peggy_Marco/

SUARA TERNATE - Pemburu produk sale, siap menantikan November sale? Setiap bulan, tentu banyak toko-toko online atau e commerceseperti Blibli menawarkan flash sale mereka untuk menyenangkan pelanggan setianya. Tak bisa dipungkiri, promo ini memang sangat menarik dan menguntungkan. Melalui promo ini juga, akan memungkinkan Anda mendapatkan produk incaran dengan harga terbaik. Setiap toko berlomba-lomba memberikan penawaran menarik supaya produknya laku terjual.

Akan tetapi, di samping meriahnya promo atau flash sale yang terjadi, tentu Anda pernah menemui kendala ketika mengikutinya. Ada saja kendala yang terjadi ketika waktu berlangsung. Bermacam-macam, mulai dari jaringan internet yang terkendala, aplikasi mengalami kelambatan bekerja, sampai produk yang Anda inginkan cepat habis.

Bahkan, mungkin beberapa di antara Anda sering mengikuti flash sale tetapi belum juga mendapatkan hasil yang membahagiakan. Sebab ada saja kendala yang dirasakan. Oleh karena itu, pentingnya melakukan persiapan sebelum flash sale dimulai.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta Lewat Blibli

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mendapat produk incaran Anda. Simak penjelasannya di bawah ini.

Harus memiliki akun dan login

Sebelum berkeinginan mengikuti flash sale di e commerce, tentunya Anda harus memiliki akunnya terlebih dahulu, dan login ke dalamnya. Jika tidak, tentu Anda tidak akan bisa mengikutinya bukan? Maka dari itu, jauh hari sebelum berlangsung, Anda harus membuat akun apabila tidak punya, serta login apabila belum melakukannya.

Jangan sampai melakukannya ketika flash sale dimulai, nantinya malah akan membuang waktu Anda. Pastikan juga data-data terisi dengan lengkap. Mulai dari nama, nomor telepon, alamat pengiriman, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Asri Sikumbang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x