Kalahkan Coldplay, Tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS Membeludak Hingga 3,5 Juta Pesanan Dalam Hitungan Menit

- 7 Februari 2024, 18:58 WIB
Kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (tangkap layar Ig@cakiminow)
Kampanye Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (tangkap layar Ig@cakiminow) /

SUARA TERNATE - Pemesanan tiket hiburan, Goers, melalui platfrom, mencatat pemesanan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga 3,5 juta dalam hitungan menit, saat pemesanan tiket dibuka, sehingga mengalahkan war ticket grup musik asal Inggris, Coldplay.

Hal tersebut disampaikan Co-Founder Goers, Niki, Rabu (7/2/2024) sekira pukul 11.11 WIB. Adapun, kata Niki, sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam.

"Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” tutur Niki dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Anies dan Ganjar Dapat Respon Positif Netizen di Debat Kelima Pilpres 2024, Prabowo Dibanjiri Sentimen Negatif

Untuk itu, ucap Niki, sebagai perbandingan, dengan mengutip dari laman platform penyedia tiket, Loket.com, saat itu platform tersebut hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal untuk konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Sedangkan, antrean pemesan tiket Kumpul Akbar AMIN mencapai 3,5 juta simpatisan AMIN. Sementara, acara tersebut bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Niki juga mengatakan, akibat membeludaknya pemesanan, muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam ke depan pada laman goers.co/kumpulakbar yang diterima kebanyakan pemesan.

Baca Juga: Dukung Anies Cak Imin Pada Pemilu 2024, Choky Sitohang Sebut Pemimpin Bangsa Yang Mampu Membawa Perubahan

Begini isi pesannya "Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume pemesanan yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama".

Editor: Randi Ishab

Sumber: Inilah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x