Bisnis Pesan-Kirim Makanan Airasia Hadir di Indonesia Awal Tahun Depan

- 27 Desember 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi Belanja Online. Bisnis pesan & kirim makanan airasia hadir di Indonesia.
Ilustrasi Belanja Online. Bisnis pesan & kirim makanan airasia hadir di Indonesia. /Pexels/PhotoMIX Company/

SUARA TERNATE - Bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, airasia food, segera hadir di Indonesia pada awal 2022.

Seiring dengan itu, perusahaan membuka pendaftaran bagi mitra merchant kuliner atau pelaku usaha kuliner di tanah air.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan akan menerapkan nilai lebih dan biaya rendah dalam airasia food di Indonesia.

"Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi," kata Tony dikutip dari siaran resmi, Minggu 26 Desember 2021.

Baca Juga: Layanan QRIS di Malut Capai 17.560 Merchant, BI: Transaksi Digital di Maluku Utara Sudah Siap

Tony melanjutkan, pihaknya menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant yang adalah para pengusaha kuliner.

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan pihaknya bergembira menyambut kehadiran lini bisnis pesan antar makanan airasia food di tanah air.

"AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung," kata Veranita.

Dia merasa senang senang karena layanan baru ini nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App.

Halaman:

Editor: Ghazali Hasan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x