Polda dan Kejati Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 di Maluku Utara 

- 16 April 2024, 20:20 WIB
Pertemuan Kapolda Malut dan Kajati Malut  untul bersinergi menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024
Pertemuan Kapolda Malut dan Kajati Malut untul bersinergi menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024 /

SUARA TERNATE - Jelang Pilkada 2024, Polda Maluku Utara dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara bersinergi untuk menjaga Kamtibmas. 

Sinergitas tersebut dibahas saat pertemuan antara Kapolda Malut, Irjen Pol. Midi Siswoko dengan rombongan Kejati yang terdiri dari Kepala Kejati Malut, Budi Hartawan Panjaitan bersama Wakajati Malut Basuki Sukardjono di ruang kerja Kapolda pada Selasa 16 April 2024. 

Dalam pertemuan tersebut, Kejati Malut mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk menjalin silaturahmi. 

Baca Juga: Tak ada Perhatian Pemda, Warga di Morotai Perbaiki Jalan Rusak Secara Sukarela 

Komitmen Kejaksaan Tinggi Maluku Utara untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Polda Malut dalam menjaga ketertiban masyarakat ditegaskan dalam pertemuan tersebut. 

Lebih Lanjut, Kejaksaan dan Polda malut sepakat untuk bekerja sama menghadapi tantangan keamanan, terutama jelang pelaksanaan Pilkada di daerah-daerah yang dianggap rawan.

Menanggapi itu, Kapolda Malut, Irjen Pol. Midi Siswoko mengapresiasi kunjungan dari Kejati Malut, sambil menyatakan harapannya bahwa silaturahmi ini akan meningkatkan efektivitas koordinasi antara Polda dan Kejaksaan dalam menjaga Kamtibmas. 

Baca Juga: Brigjen Pol Dani Darmapala Lantik Kepala BNN Halmahera Utara, Begini Harapanya 

Adapun Fokus utama dari silaturahmi ini  adalah meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman:

Editor: Asri Sikumbang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah