Berikut Harga Khusus Penerbangan Garuda Indonesia Pada Program Road to Garuda Indonesia di HUT ke 75 Nanti

- 20 Januari 2024, 17:17 WIB
Penerbangan pesawat Garuda Indonesia (tangkap layar ig@garuda.indonesia)
Penerbangan pesawat Garuda Indonesia (tangkap layar [email protected]) /

Suara Ternate, Genap berusia 75 tahun jatuh pada tanggal 26 Januari nanti, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menyemarakkan HUT ke-75 dengan menghadirkan program Road to Garuda Indonesia 75th.

Dalam program tersebut Garuda Indonesia menghadirkan penawaran menarik terkait harga khusus pada berbagai rute domestik maupun internasional.

Terdapat harga khusus tiket pesawat Garuda berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.

Baca Juga: Rumah Kebun Ternate Berhasil Panen Tanaman Sawi 200 Kilogram, Begini Tahap Proses Hingga Pemasaran

Sementara, pada gelaran ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai bank mitra yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp750.000.

Mengenai hal itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya menyampaikan, para pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan pembayaran.

"Yakni melalui bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Diduga Bagi-bagi Uang Saat Kampanye Prabowo-Gibran, Bawaslu Jabar Telusuri 

Selain itu, Irfan juga menjelaskan, program ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat.

"Juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia," tutur Irfan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/1/2024). 

Untuk itu, penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya Jakarta – Singapura pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp4,6 jutaan, Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp7 jutaan, Jakarta -Sydney pp mulai Rp7,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya. 

Baca Juga: Hadiri Harlah Ke 78 Muslimat NU Jokowi Minta Silaturahmi dan Kerukunan Warga Tetap Dijaga Jelang Pemilu 2024

Adapun kata Irfan, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia.

"Seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways," ujarnya. 

Sementara, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program dan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat.

Baca Juga: Musim Hujan atau Cuaca Ekstrem Baiknya Lakukan Tips Ini, Agar Menjaga Tubuh Kita Tetap Sehat dan Beraktivitas

Begitu juga ada penawaran paket Awareness Promo in GA Digital Channel dengan diskon hingga Rp600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia dan penawaran potongan harga hingga Rp600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia, juga tambah 20 extra photos untuk member GarudaMiles, serta diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop.

Editor: Randi Ishab

Sumber: kompas tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x